Sukses

Saat Resepsi, Caisar Malah Kabur Tinggalkan Istri

Bukannya meladeni tamu undangan yang ingin memberi selamat, Caisar justru menari bersama teman-temannya di atas panggung.

Liputan6.com, Jakarta Bukan Caisar namanya jika tidak bikin heboh. Di hari resepsi pernikahannya dengan Indadari, di Bukit Golf, Cimanggis, Depok, Sabtu (17/5/2014), Caisar justru kabur meninggalkan sang istri sendirian di pelaminan.

Para tamu undangan pun tak habis pikir dengan kelakuan pria 24 tahun tersebut. Pasalnya, kejadian itu terjadi di saat para tamu undangan sedang antre menyalami kedua mempelai.

Pemilik Goyang Caisar ini memilih untuk ikut menari bersama teman-temannya di panggung musik yang berjarak sekitar 15 meter dari pelaminan. Alhasil, antrean di pelaminan sempat mandek gara-gara ulah Caisar tersebut.

Kejadian bermula saat beberapa rekan Caisar seperti Wendy, Kiwil, Soimah dan Budi Anduk menyanyikan lagu Buka Sitik Joss. Sembari bercanda, Wendy menggoda Caisar yang sedang menyalami para undangan.

"Mana nih Caisar? Padahal lagunya enak nih. Sini dong ikutan joget, tamu mah bisa disalamin besok-besok," ceplos Wendy.

Tak lama berselang, tiba-tiba pemain film Jomblo Keep Smile itu langsung ngibrit dari pelaminan meninggalkan Indadari. Ia langsung ikutan berjoget di atas panggung sambil memamerkan goyangan khasnya.

Setelah lagu habis, Caisar pun kembali ke pelaminan. Namun, hal itu tak berlangsung lama. Saat lagu Kereta Malam dan Oplosan dinyanyikan, pemilik nama Caisar Putra Aditya itu langsung kembali berlari ke atas panggung untuk kembali berjoget.

Aksi konyol Caisar ini sontak membuat semua undangan geleng-geleng kepala. Hingga berita ini diunggah, acara resepsi pernikahan Caisar dan Indadari masih terus berlangsung. Diprediksi ada sekitar 500 undangan lebih yang hadir.

Seperti diketahui, Caisar dan Indadari menikah pada 5 April 2014 di Bandar Lampung. Sebelumnya Indadari pernah menikah dengan artis Lucky Hakim. Dari pernikahannya itu, Indadari memiliki seorang anak. Kini, kabarnya Indadari telah mengandung lima minggu dari Caisar. (Ras/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini