Sukses

Ricky Martin Sangat Bahagia Mengaku Gay

Ricky Martin mengaku sangat bahagia atas pengakuannya sebagai seorang homoseksual. Bahkan, Ricky mengaku ingin merasakan itu kembali.

Liputan6.com, Los Angeles Ricky Martin mengaku sangat bahagia ketika ia mengumumkan tentang orientasi seksualnya yang seorang homoseksual. Saking bahagianya, Ricky mengaku ingin mengulangi perasaan itu.

Ricky Martin mengumumkan tentang dirinya yang gay pada 29 Maret 2010 melalui website pribadinya. Pengakuan pria kelahiran 24 Desember 1971 itu menuai pro dan kontra. 

"Rasanya menakjubkan. Aku berharap aku bisa mengatakan itu lagi karena saat itu aku merasa sangat bahagia. Itu benar-benar terasa luar biasa dan kemudian ketika itu terjadi Anda menyadari semua ketakutan Anda berada di kepala Anda," kata Ricky kepada MTV online.

Dukungan datang dari keluarga, sahabat dekat dan beberapa fans. Namun banyak yang mencibir penyanyi yang ngetop lewat lagu untuk Piala Duni 1998 berjudul The Cup of Life itu.

"Jumlah dukungan yang aku terima ... Dari media, jelas dukungan dari fans dan keluarga saya sangat mengagumkan. Sayangnya, masyarakat hanya mendorong kita untuk percaya bahwa perasaan kita jahat," sambung Ricky.

Ricky Martin sempat menjalin hubungan sesama jenis dengan Carlos González Abella pada 2011 dan berakhir pada Januari 2014. Sedangkan pada Agustus 2008, Ricky mengadopsi sepasang bocah kembar bernama Matteo dan Valentino. Karena alasan sang anak pula lah Ricky akhirnya memberanikan dirinya untuk mengakui jati diri sebenarnya.

"Ketika saya memeluk mereka untuk pertamakalinya.. Ini tentang kejujuran dan transparansi dan saya ingin anak-anak saya tumbuh di sebuah rumah tangga yang terbuka di mana mereka tidak perlu berbohong tentang ayah mereka," tutur Ricky.

"Akhirnya mereka akan pergi ke sekolah dan mereka hanya akan melihat aku dan mereka berkata, 'ayah saya adalah orang paling keren di muka bumi dan dia mencintaiku dan aku mencintai ayahku. Tidak peduli siapa dia atau di mana ia berasal dan dari apa dia dibuat'," ujar Ricky.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini