Sukses

Caisar dan Indadari Ingin Punya 11 Anak

Memiliki banyak anak akan menjadi suatu hal yang menarik bagi pasangan Caisar dan Indadari.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan penganten baru, Caisar dan Indadari semakin terasa setelah sang istri dikabarkan telah hamil lima minggu. Bagi pasangan yang menikah pada 5 April 2014 ini memiliki banyak anak akan menjadi suatu hal yang menarik. Tak tanggung-tanggung, Caisar dan Inda bermimpi bisa memiliki 11 anak.

"Kalau ditanya maunya berapa, kami sih penginnya 11anak. Memang penginnya cepat, kan anak rezeki ya. Sudah ada satu anak aku terus sekarang tambah lagi. Tapi berapa pun bakal kami terima kok," ungkap Indadari usai melangsungkan resepsi di Bukit Golf, Cimanggis, Depok, Sabtu (17/5/2014).

Seperti suami siaga lainnya, Caisar juga siap untuk memenuhi semua permintaan Indadari. Maklum, walau usia kandungannya masih muda, namun sang istri sudah mulai sering ngidam dan minta dibelikan yang aneh-aneh.

"Iya dia sudah suka ngidam. Penginnya manis, kayak martabak. Pernah jam setengah 12 malam dia minta martabak, untungnya abangnya masih ada. Tapi aku selalu siap menjadi suami siaga, siap antar dan jaga," kata Caisar.

Seperti diketahui, Caisar dan Indadari menikah pada 5 April 2014 di Bandar Lampung. Sebelumnya Indadari pernah menikah dengan artis Lucky Hakim. Dari pernikahannya itu, Indadari memiliki seorang anak. Kini, kabarnya Indadari telah mengandung lima minggu dari Caisar. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini