Sukses

Angel Pieters Tak Sabar Nonton Taylor Swift

Kedatangan penyanyi internasional Taylor Swift ke Indonesia sudah ditunggu sejak lama oleh Angel Pieters.

Liputan6.com, Jakarta Kedatangan penyanyi internasional Taylor Swift ke Indonesia sudah ditunggu sejak lama oleh para penggemarnya di Tanah Air. Penyanyi Angel Pieters, jadi salah satu musisi lokal yang tak sabar menantikan pelantun lagu Love Story itu.

"Saya sangat ngefans sama Taylor Swift. Pernah bela-belain nonton konsernya di Singapura dua tahun yang lalu. Makanya pas dia mau ke Indonesia, nungguin banget," ucap Angel saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (19/5/2014).

Diakui Angel, lagu-lagu milik Taylor Swift banyak yang mewakili perasaannya. Terutama untuk masalah percintaan dan asmara.

"Lagu Taylor Swift itu lagu galauan saya semua, itu sudah kayak curhatan massal. Sampai bela-belain ke Singapura karena nggak nyangka dia bakalan kesini kan," papar Angel.

Seperti diketahui, Taylor Swift berencana untuk menggelar konser perdananya di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Utara, 4 Juni 2014 mendatang.

Untuk harga tiket konser Taylor Swift, Festival seharga Rp 800.000, Silver Rp 1.250.000, Gold seharga Rp 2.000.000, Ruby seharga Rp 3.000.000, dan Diamond seharga Rp 4.000.000. (Gie/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini