Sukses

Cinemaholic Nonton Tayangan Perdana X-Men: Days of Future Past

Sekali lagi, Cinemaholic memanjakan pecinta film untuk menyaksikan penanyangan perdana film X-Men: Days of Future Past.

Liputan6.com, Jakarta Sekali lagi, Cinemaholic memanjakan pecinta film untuk menyaksikan penanyangan perdana film X-Men: Days of Future Past. Dan ternyata antusias mereka begitu luar biasa, terlihat saat mereka mengantre untuk mengambil tiket yang sudah dipesan.
 
Bukan hanya aksi Hugh Jackman, Jennifer Lawrence, Halle Berry yang bikin para penonton menunggunya. Tapi juga tentu saja hadiah-hadiahnya yang akan dibagikan oleh Cinemaholic.
 
"Ini bukan pertama kali saya ikutan nonton bareng Cinemaholic. Sebelumnya juga pernah. Seru banget bisa gabung di Cinemaholic, selain film-film pilihannya bagus, juga seru karena ada hadiahnya. Lebih banyak lagi dong hadiahnya, hehehe," ungkap Nia, salah satu penonton kepada Liputan6.com, di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Rabu (21/5/2014).
 
Sebelum film diputar Cinemaholic sudah membagi-bagikan hadiah seru bagi lima orang yang beruntung. mereka pun berebut untuk menjawab pertanyaan yang dilontarkan. keseruan belum berakhir, sampai film berakhir. Karena, lagi-lagi, Cinemaholic membagikan 20 hadiah untuk 20 orang.
 
Nah, buat kamu-kamu yang kepengin ikutan juga, buruan deh cari tahu dengan cara meng-klik
 www.liputan6.com, biar kamu nggak kudet. Sampai bertemu di film berikutnya.(Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini