Sukses

Dibayar Rp 23 Miliar, Beyonce Akan Tampil di Pernikahan Kim-Kanye

Dua wanita itu memang memiliki hubungan yang kurang enak, namun mereka tentu menghormati suami masing-masing karena keduanya adalah sahabat.

Liputan6.com, Paris Kabarnya Beyonce dan Jay Z tidak akan menghadiri pernikahan Kim Kardashian dan Kanye West yang akan digelar pada 24 Mei ini. Dua wanita itu memang memiliki hubungan yang kurang enak, namun mereka tentu menghormati suami masing-masing karena keduanya adalah sahabat.

Tetapi tersiar lagi kabar terbaru yang dikutip dari laman tvnz.co.nz, Kamis (22/5/2014), Beyonce dan Jay Z akan datang dengan bayaran USD 2 juta atau setara dengan Rp 23 miliar.

Masih menurut laman yang sama, pasangan pelantun Drunk in Love tersebut sedang dalam proses negosiasi dengan E! Network yang sekaligus adalah produser dari reality show milik keluarga Kardashian, Keeping Up with the Kardashian. Mereka sedang membicarakan tentang konsep yang akan disisipkan dalam perayaan itu.

"Jay Z dan Beyonce akan mempersembahkan penampilan untuk pernikahan Kimye. Hal itu tergantung proses negosiasi dengan E!, jika lancar maka hal itu akan terwujud. Pasangan itu meminta bayaran USD 2 juta untuk show tersebut," kata seorang sumber.

Saat ini Beyonce dan Jay Z juga sedang disibukkan dalam pembuatan videoklip lagu mereka bertajuk Run dalam tur musik yang akan dibuka pada Juni 2014 di Miami.

Dalam video itu Bey--panggilan akrab Beyonce-- dan Jay Z diduga berperan sebagai pasangan pencuri yang merampok bank dan melakukan transaksi yang besar. Mereka juga terlibat aksi-aksi menegangkan dan sekaligus romantis [baca: Beyonce dan Jay Z Garap Trailer Film].(Ppt/Adt)

baca juga: Rangkaian Pernikahan Kim Kardashian-Kanye West Terungkap

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini