Sukses

Badan Aamir Khan Membengkak

Tubuh Aamir Khan terlihat lebih besar dan di bagian wajah terlihat lebih gemuk.

Liputan6.com, Mumbai Aamir Khan menempa badannya menjadi gagah dan berotot ketika membintangi film Dhoom: 3. Namun saat ini, tubuh Aamir terlihat membengkak. Terlalu banyak makan atau karena tuntutan peran?

Seperti dikutip Bollywoodlife, tubuh Aamir terlihat membengkak ketika keluar dari rumah. Mengenakan kaos berwarna biru dan bertopi hitam, bentuk tubuh Aamir memang masih tertutup oleh pakaian yang dikenakannya. Namun dari wajah tidak bisa disembunyikan. Di bagian pipi dan leher Aamir terlihat lebih besar.

Entah perubahan bentuk tubuh ini karena aktor berusia 49 tahun itu tengah menjalani film baru dan menuntutnya memiliki tubuh yan gemuk. Atau ini karena sang istri, Kiran Rao yang memanjakan sang suami dengan masakan lezat di rumah.

Dari kabar yang diperoleh, bintang film Lagaan ini tengah sibuk dengan rencana membuat program untuk acara televisi. Ayah dua anak ini juga dikabarkan tengah membaca beberapa naskah untuk film.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.