Sukses

Brad Pitt Bikin Tunangan George Clooney Kesal

Siapa sangka, kado yang diberikan Brad Pitt untuk George Clooney Bikin Amal Alamuddin Kesal.

Liputan6.com, Los Angeles Brad Pitt dan George Clooney memang berteman dekat, kedua pria yang pernah bertemu muka di film trilogi bertajuk Ocean's Eleven tersebut memang saling mengenal baik satu sama lain. Maka tak heran jika Brad turut berbahagia mendengar kabar pertunangan George dengan Amal Alamuddin belum lama ini.

Menunjukkan perhatiannya kepada sahabatnya, Brad bermaksud baik memberi bingkisan kepada pasangan berbahagia itu. Namun sepertinya maksud dan perhatian kekasih Angelina Jolie ini tidak diterima dengan baik. Bahkan dikutip laman Showbizspy, Jumat (23/5/2014) Amal juga dikabarkan telah sakit hati karena kado itu.

Apa sebenarnya yang diberikan Brad Pitt? Menurut laporan National Enquirer, bapak enam anak itu mengirim George ucapan selamat bersama dengan harness antik yang dililiti foto George.

"Untuk temanku George, yang akan segera  memakainya (harness)," ucapan itulah yang ada bersama harness yang biasa dikalungkan di leher kuda.

Pemain Gravity ini terbahak-bahak karena lelucon konyol Brad, namun tidak dengan Amal. ia menganggap hal itu sebagai ejekan. Candaan Brad ini dinilai kelewatan.

Sementara itu, pasangan Angelina Jolie itu tidak tertarik pada Amal. Pasalnya menurut sumber, Angelina sudah banyak mendengar ajakan temannya untuk berteman dengan Amal karena dirinya pengacara yang hebat.(Ppt/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini