Sukses

Kumpulkan Rp 3 Triliun, Film Baru X-Men Rajai Box Office Dunia

Berada di peringkat dua film X-Men yang meraih pendapatan tertinggi di pekan pertama.

Liputan6.com, Los Angeles Film terbaru X-Men, X-Men: Days of Future Past dengan mudah menguasai jagat box office dunia.

Menandai liburan akhir pekan Memorial Day di Amerika Serikat, Days of Future Past merajai box office domestik dengan mengumpulkan USD 90 juta hingga hari Minggu (25/5/2014) kemarin.

Film superhero X-Men teranyar--yang dibesut Bryan Singer dan dibintangi starring Patrick Stewart, Hugh Jackman, Ian McKellan, James McAvoy, Michael Fassbender, dan Jennifer Lawrence—kini diperkirakan bakal mengumpulkan setidaknya USD 110 juta di masa liburan akhir pekan ini yang lebih panjang.

Dikatakan Entertainment Weekly, Minggu (25/5/2014), pencapaian tersebut membuat `Days of the Future Past` berada di peringkat dua film X-Men yang meraih pendapatan tertinggi di pekan pertama (X-Men: The Last Stand meraih USD 102,7 juta setelah tiga hari edar saat libur akhir pekan Memorial Day tahun 2006).

Dari peredaran global, `Days of the Future` Past juga tayang perdana di 119 negara dan menggumpulkan USD 171,1 juta. Maka, totalnya dari seluruh dunia (termasuk AS) `Days of Future Past` sudah mengumpulkan USD 261,78 juta atau setara Rp 3 triliun. Wow!(Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini