Sukses

Jason Statham dan Kekasih Putus Lagi

Masih belum jelas penyebab Jason Statham dan Kekasihnya berpisah. Dan ini bukan kali pertama mereka putus nyambung.

Liputan6.com, Prancis Jason Statham dan Rosie Huntington dikabarkan telah mengakhiri hubungan asmara mereka. Padahal keduanya sudah berpacaran sejak 2010. Namun seperti dikutip Showbizspy, Minggu (25/5/2014) Jason dan Rosie memang sering kali putus-nyambung dengan pemain The Expendables dan Fast Furious tersebut.

Hal ini juga dibenarkan oleh koran harian Inggris, Sunday Newspaper. Tidak begitu jelas apa penyebab model cantik dan aktor tampan itu berpisah. Namun mereka sengaja untuk tidak saling bertemu pada festival film Cannes yang diselenggarakan di Cannes, Prancis. Padahal untuk acara festival atau penghargaan, Rosie dan Jason sering datang berdua, mereka sangat mesra.

"Mereka (Jason Statham dan Rosie Huntington Whiteley) telah berpisah sejak dua minggu yang lalu. Aku tidak tahu tapi mereka sudah tidak bersama lagi," ujar seorang sumber.

Hal itu juga menjadi pembicaraan di festival film Cannes karena keduanya tidak bertemu muka di acara penting tersebut. Wanita 27 tahun tersebut datang ke Cannes tepat di hari Jason meninggalkan kota itu. Hal itu kemudian dinilai sebagai sesuatu yang aneh. Apalagi juru bicara Rosie seperti dikutip Dailymail, tidak menampik kabar perpisahan itu. Ia malah menyalahkan jadwal kerja keduanya yang sangat padat.

Rosie memang sempat dilaporkan bingung setelah pria yang dicintainya itu enggan meminangnya pada awal masa pacaran keduanya. Bahkan Rosie menjadi galau karena aktor tampan ini tak kunjung melamarnya.

Menghadapi kerisauan hatinya, Rosie kabarnya sering bercerita kepada Miranda. Mantan istri Orlando Bloom itu juga sempat menyarankan model Victoria Secret tersebut untuk melepaskan Jason, lelaki yang dinilainya tidak tegas [baca: Miranda Kerr Bujuk Rosie Huntington Tinggalkan Jason Statham].(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.