Sukses

Nicole Scherzinger Seksi Berbikini Hitam di Atas Yacht

Nicole Scherzinger seksi berbikini hitam ditemani dengan sang kekasih yang seorang pembalap Formula 1, Lewis Hamiltan.

Liputan6.com, Monaco Nicole Scherzinger memamerkan tubuh indahnya dengan mengenakan bikini two piece berwarna hitam saat tengah bersantai di atas yacht bersama sang kekasih, Lewis Hamilton. Keduanya tengah berada di Monaco, Minggu (25/5/2014) sore.

Nicole dan Lewis bersantai menjelang perlombaan Formula 1 yang diikuti Lewis di Sirkuit Monaco, di malam harinya. Menjelang lomba yang menegangkan itu, Lewis memilih menghabiskan waktunya bersama kekasih dan sahabatnya.

Penyanyi yang terkenal lewat grup Pussycat Dolls dan juri X Factor itu terlihat santai mengikat rambut cokelatnya. Nicole juga terlihat cantik meski ia tak mengenakan make up.

Lewis juga hadir di atas yacht mewah tersebut. Awalnya, Lewis yang menjadi olahragawan terkaya di Inggris dengan kekayaan 68 juta Pound, mengenakan t-shirt berwarna merah, topi berwarna merah dan celana panjang. Namun Lewis kemudian melucuti semua pakaiannya dan mengenakan celana renang.

Nicole dan Lewis kemudian berjemur menikmati sinar mentari yang hangat. Selain Nicole dan Lewis juga terlihat wanita cantik mengenakan bikini berwarna merah muda di antara mereka.

Gaya hidup mewah yang dirasakan Lewis saat ini, bisa dibilang sangat jauh dari kehidupan awal cowok kelahiran 7 Januari 1985 itu. Lewis mengaku lahir dari keluarga miskin dan saat kecil ia tidur di sofa di apartemen milik ayahnya. Begitu juga lingkungannya yang tidak sehat. Ia bahkan sering melihat pengedar narkoba dari jendela apartemen ayahnya.(Fei/Mer)

Video Terkini