Sukses

Bulan Madu, Kim Kardashian dan Kanye West Titipkan Anak Mereka

Pengantin baru itu memilih untuk meninggalkan anaknya bersama dengan keluarga Kim Kardashian sementara mereka bersenang-senang di Irlandia.

Liputan6.com, Cork Kim Kardashian dan Kanye West sedang berada di Irlandia untuk menikmati bulan madu mereka yang direncanakan berlangsung selama lima hari . Kim dan Kanye baru saja menikah pada 24 Mei lalu di Forte di Belvedere di Florence, Italia.

Kabar sebelumnya melaporkan jika Kim dan Kanye membawa serta ibu Kim, Kris Jenner dan anak pertama mereka, North West, namun dikutip Femalefirst, Senin (26/5/2014) mereka ternyata tak membawa anak perempuan itu bersama mereka.

Pengantin baru itu memilih untuk  meninggalkan Nori--panggilan akrab North West-- bersama dengan keluarga Kim Kardashian sementara mereka bersenang-senang di Cork, Irlandia.

Menurut laman yang sama, Nori hanya digendong Kris dan melihat kepergian orang tuanya dengan pesawat setelah pesta pernikahan berakhir.

Tak lama setelah Kimye dikabarkan bulan madu, beredar foto-foto bulan madu sepasang kekasih yang mirip Kim Kardashian dan Kanye West. Dalam foto-foto itu tampak sepasang orang mirip Kimye yang sedang bulan madu, mereka melakukan hal-hal sewajarnya. Benarkah itu Kim dan Kanye? Akankah mereka menyewa sebuah mobil RV atau mobil khusus untuk perjalanan?

Rupanya foto-foto tersebut diabadikan fotografer ternama Alison Jackson yang diunggah laman Dailymail, Senin (26/5/2014). Ia membayangkan aktivitas bulan madu yang dilakukan Kim Kardashian dan Kanye West untuk menembar romantisme sebagai pasangan baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini