Sukses

Cinta Penelope Beberkan Keburukan Nikita Mirzani ke Calon Suami

Selama menikah dengan Sajad Ukra, Nikita Mirzani diminta oleh Cinta Penelope agar menjaga kehormatan suami.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Penelope selama ini dikenal sebagai sahabat kental Nikita Mirzani. Namun, Cinta mengaku sebelum Nikita menikah dengan Sajad Ukra pada 11 Oktober lalu, Cinta justru membeberkan keburukan Nikita kepada Sajad.

Tenang, apa yang dilakukan Cinta bukan termasuk aksi 'tusuk belakang' kepada teman. "Aku pernah bilang ke Sajad sebelum menikah soal kelakuan buruknya Nikita agar Sajad tak merasa tertipu. Tetapi dia terima dan siap menjadi suami yang baik bagi Nikita," kata Cinta di kawasan Condet, Jakarta Timur, Rabu (28/5/2014).

Kini, rumah tangga Nikita-Sajad sedang bermasalah. Nikita sudah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sidang cerai perdana baru digelar Oktober mendatang.

"Pasca menikah, Nikita berubah, aku juga kasih masukan. Dia juga sudah menjadi nyonya Sajad jadi harus menjaga tutur kata dan harga diri dia dan suami," tutur Cinta.

Sebagai teman, Cinta juga meminta Nikita melakukan tiga hal agar menjaga kehormatan suami yakni, mawas diri, hargai orang, dan berperlaku baik. "Apalagi Nikita itu tipikal yang tempramen," pungkas Cinta. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini