Sukses

Jennifer Aniston Jadikan <i>Diary</i> sebagai Teman Hidupnya

Jennifer Aniston menuangkan segala hal dalam buku hariannya yang dinilai ampuh sebagai bentuk terapi agar tidak kehilangan kontrol.

Liputan6.com, Los Angeles Jennifer Aniston rupanya memiliki benda khusus yang selama ini menemani dirinya. Bintang film Horrible Boses tersebut memilih buku harian alias diary yang cukup membantunya melewati masalah hidupnya.

Buku diary tersebut dijadikan Jennifer Aniston sebagai salah satu bentuk terapinya. Ia kerap kali menuangkan curahan hatinya termasuk segala hal yang terjadi tentang perceraiannya dengan Brad Pitt.

"Jen sudah mulai menulis sejak dirinya berusia 13 tahun. Dia menjadikan hal itu sebagai sesi terapi dalam hidupnya selama ini," ungkap seorang sumber seperti dikutip dari Contactmusic, Rabu (28/5/2014).

"Semua hal yang dialaminya tertulis jelas dalam buku harian itu. Tiap lembar dalam buku tersebut sangat berarti. Dia menyimpan buku itu dibagian paling aman di rumahnya," lanjut sumber tersebut.

Aktris cantik berusia 45 tahun tersebut menuliskan segala hal mengenai hidupnya mulai dari hubungan percintaannya hingga tentang keluarganya. Tak hanya itu, Jennifer Aniston juga mencurahkan tentang pekerjaannya di dunia hiburan.

"Jen selalu berusaha mengatasi semua masalahnya dengan selalu menulis dalam buku hariannya kemudian berdiskusi. Dengan cara itu dia selalu berusaha menghindari perkelahian. Dia juga tidak pernah kehilangan kontrol," tutur sumber.

Saat ini dalam kisah percintaannya, Jennifer Aniston telah bertunangan dengan Justin Theroux. Pasangan ini mulai berkencan pada 2011 setelah bertemu dalam film Wanderblust.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini