Sukses

The Strain Rilis Trailer Perdana

Setelah membuat banyak penggemar komiknya penasaran, trailer pertama dari serial "The Strain" akhirnya dirilis secara global.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Setelah membuat banyak penggemar komiknya penasaran, trailer pertama dari serial "The Strain" akhirnya dirilis secara global melalui situs YouTube.

Meski tak memperlihatkan banyak plot selain pesawat yang mendarat darurat di bandara internasional John F. Kennedy, serial yang diprakarsai oleh Guilermo del Toro itu menyuguhkan visual yang sedikit berbeda dengan bayangan para penontonnya.

Alih-alih menampilkan sosok vampire zombie ala film "30 Days Night", serial tersebut lebih memilih untuk memperlihatkan mahluk pemangsa manusia lewat bentuk yang nyaris mirip alien.

Namun demikian, bila melihat cara monster tersebut menyerang, bisa dipastikan kalau arah cerita dari adaptasi novel grafis ini tidak akan berbelok terlalu jauh.

Rencananya, dibintangi oleh Corey Stoll, Mia Maestro, Sean Astin, dan Kevin Durand, The Strain akan mulai mengudara pada 13 Juli 2014 mendatang [baca juga: 5 Serial Adaptasi Komik yang Patut Ditunggu].(Feb/Rul)