Sukses

Kado Seksi Kanye West untuk Kim Kardashian

Kini, waktunya melihat kado pernikahan Kanye West untuk istrinya, Kim Kardashian.

Liputan6.com, Los Angeles Pernikahan Kim Kardashian dan Kanye West baru saja berlangsung pada 24 Mei lalu. Usai menikah keduanya langsung bertolak ke Irlandia selama lima hari untuk bulan madu.

Mereka tidak lupa membagikan foto-foto pernikahan melalui jejaring sosial. Kini, waktunya melihat kado pernikahan Kanye untuk istri barunya itu.

Jika melihat upacara pernikahan dan segala persiapannya yang tergolong mewah, Kanye mungkin akan memberikan sesuatu yang sangat mahal. Namun seperti dikutip Mirror, Senin (2/6/2014) Rapper ini memberikan sebuah lukisan bergambar Kim sebagai kadonya.

Lukisan Kim itu dibuat sangat seksi, Kim tampak belakang dan hanya mengenakan G-string warna hitam. Kim juga memakai high heels.Lukisan Kim terlihat sangat eksostis. Karya itu dibuat oleh pelukis jalanan Bambi. Meski terkesan tak begitu mewah, lukisan itu memang benar-benar menggambarkan Kim dalam pandangan Kanye.

Bahkan dalam gambarnya itu terdapat tulisan `My Queen Kim` dan `Perfect B***h`. Kanye berharap gambar itu dapat menghiasi kamar pengantinnya nanti.

Setelah selesai bulan madu di Irlandia, Kimye-panggilan Kim dan Kanye jika digabung-- terbang ke Praha untuk menghadiri pernikahan seorang teman di akhir pekan. (Ppt/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini