Sukses

Berjuang Lawan Kanker, Brittney Dirnt Habisi Rambut

Tidak mau hanya pasrah dengan vonis dokter, istri dari bassis Green Day, Mike Dirnt itu langsung melakukan pengobatan.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Niat Brittney Dirnt untuk mengalahkan penyakit kanker yang diderita dengan tempo secepat-cepatnya sama sekali bukan isapan jempol semata.

Tidak mau hanya pasrah dengan vonis dokter, istri dari bassis Green Day, Mike Dirnt itu langsung melakukan pengobatan. Ia pun tak segan-segan untuk menggunduli rambut setelah mendapati beberapa helai diantaranya rontok akibat proses kemotrapi.

Bahkan, di akun Instagram pribadinya, terlihat Brittney yang tengah asyik berpose dengan penampilan barunya.

Sebuah kantung cemilan berukuran besar dan sebatang rokok di tangan kanannya juga menandakan betapa tegarnya dia dalam menghadapi penyakit tersebut. Perjuangannya itu pun didukung penuh oleh sang suami yang memastikan akan terus mendampingi Brittney melawan penyakitnya.

Mike Dirnt pertama kali bertemu Brittney Cade pada 2004 silam ketika Brittney masih bekerja di Restoran Sushi. Mereka berteman selama satu setengah tahun sebelum akhirnya menjadi sepasang kekasih pada 2007. Kini, setelah menikah pada 2009 lalu, keduanya dikaruniai dua orang anak yakni Brixton (lima tahun) dan Ryan yang baru menginjak tiga tahun.

"Dia akan mengalahkan penyakit ini!" janji Mike lewat hashtag #f***cancer. "Ini akan menjadi tahun yang penuh tantangan, dan kami bertekad untuk menyelesaikannya secepat mungkin," pungkasnya.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini