Sukses

Hamil, Winda Viska Susah Makan

Sebelum hamil, Winda Viska sempat melaukan pengangkatan indung telur sebelah kiri.

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya Deswita Maharani dan Nikita Mirzani, rasa bahagia juga sedang dirasakan Winda Viska. Jebolan ajang pencarian bakat nyanyi itu juga tengah mengandung lima bulan. Diakui Winda, dirinya sempat melakukan pengangkatan indung telur sebelah kiri, agar bisa tetap hamil.

"Iya usianya, lima bulan atau 20 minggu. Hampir kena indung (telur) sebelah kiri. Akhirnya diambil radangnya biar nggak mandul. Sejak hamil rewel, makan maunya sayur, tahu, dan tempe. Pokoknya yang sehat-sehat, tapi mual terus," ungkap Winda Viska ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/6/2014).

Sama seperti ibu hamil lain, pemain sitkom OB ini mulai merasakan ngidam. Winda kini jadi susah makan, namun lucunya penyanyi 30 tahun itu jadi getol memperhatikan penampilannya.

"Aku jadi susah makan. Mual saja kalau makan, barusan muntah. Tapi kalau make up jadi rajin, sebelum ini malas. Sekarang juga jadi dressed up itu untuk kerja saja. Aku sering bersih-bersih saja, kulit nggak bermasalah ya," paparnya.

Rencananya, Winda akan melakukan syukuran saat kehamilannya memasuki usia tujuh bulan. Ia berharap, anak pertamanya ini dapat lahir secara normal dan sehat.

"Rencananya, tujuh bulanan insyaallah. Aku nggak khawatir, kemarin sempat diobati dan dirawat. Alhamdulillah dari tes terakhir normal (kondisi bayi), konsultasi juga ke dokter, hamilnya semoga baik-baik saja," pungkas istri Mulyadi Tan. (Ras/fei)

Video Terkini