Sukses

Batman V Superman: Dawn Of Justice Bakal Munculkan Jim Gordon

Jim Gordon alias Komisaris Gordon yang selalu membantu aksi Batman, direncanakan bakal muncul di Batman V Superman: Dawn of Justice.

Liputan6.com, Los Angeles Disiapkannya Batman V Superman: Dawn of Justice di ranah perfilman superhero Hollywood, membawa harapan baru bagi para penggemar, terutama yang setia membaca komik-komik terbitan DC.

Dilansir dari Batman-on-Film melalui Comicbook.com, Selasa (3/6/2014), karakter Jim Gordon alias Komisaris Gordon yang selalu membantu aksi Batman di cerita-cerita sebelumnya, akan beraksi juga di sekuel Man of Steel itu.

Akan tetapi, kabar tersebut baru dimunculkan secara sepihak oleh laman Batman-on-Film dan belum ada bukti yang kuat akan kebenarannya. Detail lebih lanjut pun tidak diperlihatkan sama sekali.

Karakter Jim Gordon sendiri terakhir kali muncul di trilogi The Dark Knight sejak Batman Begins hingga The Dark Knight Rises pada 2012 lalu. Aktor Gary Oldman tampil memerankan Gordon yang merupakan polisi berpangkat sersan.



Dalam Batman V Superman: Dawn of Justice, aktor Jeremy Irons resmi didaulat sebagai Alfred Pennyworth, pelayan Bruce Wayne alias Batman. Aktor Ben Affleck didaulat sebagai sang manusia kelelawar tersebut dan Henry Cavill kembali memerankan sang manusia besi Superman.

Kiprah Komisaris Gordon juga sedang disiapkan ke dalam sebuah serial yang bertindak sebagai prekuel Batman bertajuk Gotham. Aktor Ben McKenzie telah ditunjuk sebagai Gordon yang merupakan tokoh utamanya.

Melibatkan nama-nama seperti Henry Cavill, Ben Affleck, Gal Gadot, dan Amy Adams, Batman v Superman: Dawn of Justice rencananya bakal dirilis pada 6 Mei 2016 mendatang.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini