Sukses

Ricky Martin Ingin Salah Satu Anaknya Jadi Pemusik

Ricky Martin sering mengajak anak-anaknya ikut bergabung dengannya saat menggelar tur.

Liputan6.com, Toronto Ricky Martin sering mengajak anak-anaknya ikut bergabung dengannya saat menggelar tur. Diyakininya, itu bisa membantu mereka dalam mengembangkan kepribadian.

Apalagi, Ricky sejak Januari sudah tidak lagi bersama sang kekasih sesama jenisnya, Carlos Gonza. Mau tak mau, ia pun mengajak anak kembarnya, Matteo dan Valentino saat bekerja.

"Banyak orang mengatakan, 'Tapi Rick, anak-anak perlu rasa nyaman,' aku yang membuat mereka nyaman. Mereka lahir di jalan, jadi mereka kemana-mana dengan saya. Dan mereka menyukainya," ujar Ricky dalam wawancara dengan Entertainment Tonight Canada, yang dilansir Femalefirst, Rabu (4/6/2014).

"Jika mereka menghabiskan banyak waktu di tempat yang sama, mereka pasti bertanya, 'Ayah, apa berikutnya?" lanjut pelantun Livin La Vida Loca.

Ricky Martin mulai terkenal pada usia 12 tahun, saat itu ia menjadi personel boy band Menudo. Dan kini, ia berharap salah satu putranya bisa mengikuti jejaknya dan memulai karier di musik.

"Mereka memiliki bakat. Sangat indah saat melihat anak-anak saya bermain drum. Mengalahkan setidaknya salah satu dari mereka, terlihat lebih bahagia. Yang satunya lebih suka alam, air, berenang dan bunga. Tapi ada juga yang sangat musikal. Kita lihat saja nanti," tandasnya. (Mer/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini