Sukses

Adam Levine Ungkap Tanggal Pernikahannya

Adam Levine dan Behati Prinsloo akhirnya mengungkapkan tanggal pernikahannya mereka yang akan dihelat di Meksiko.

Liputan6.com, Los Angeles Kabar bahagia menghampiri Adam Levine yang akan segera melepas masa lajangnya. Vokalis Maroon 5 dan kekasihnya, Behati Prinsloo akhirnya mengungkapkan tanggal pernikahan mereka yang akan dilangsungkan pada 19 Juli mendatang.

Hal tersebut seperti diberitakan Contactmusic, Kamis (5/6/2014). Rencananya, Adam Levine dan Behati Prinsloo akan mengikat janji suci pernikahan di Cabo San Lucas, Meksiko, Amerika Utara. Keduanya ingin menggelar pernikahan secara intim yang dihadiri oleh keluarga serta kerabat-kerabat terdekat mereka saja.

Selain itu, kabarnya Adam Levine juga akan membuat pesta makan malam bersama tepat satu hari sebelum pernikahannya berlangsung. Belum lama ini Prinsloo juga sudah membeberkan tentang gaun pernikahan bernuansa bohemian yang akan dikenakannya nanti.

Behati Prinsloo merupakan model Victoria Secret yang berhasil mengubah pikiran pria berusia 35 tahun tersebut untuk menikah. Sebelumnya, Adam Levine pernah berpikir dirinya tidak ingin menikah.

Beberapa waktu lalu, juri The Voice tersebut juga telah menggelar pesta bujang di Las Vegas dengan mengundang sekitar 50 orang teman-temannya untuk menghabiskan waktu bersama di sebuah hotel.

Seperti diketahui, Levine dan Prinsloo mulai menjalin hubungan pada 2012 dan keduanya sempat berpisah pada Mei 2013. Perpisahan mereka tidak berlangsung lama hingga akhirnya resmi bertunangan pada Juli 2013 di Los Angeles.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.