Sukses

Deswa Rindu Tampil sebagai Kontestan D Academy

Suasana di belakang panggung D'Academy membuat Deswa rindu menunggu giliran untuk tampil di atas panggung sebagai kontestan D'Academy.

Liputan6.com, Jakarta Suasana ajang pencarian bakat penyanyi dangdut masa depan D'Academy Indosiar rupanya membuat Deswa rindu tampil di atas panggung sebagai kontestan. Seperti diketahui, Deswa tersenggol pada babak sembilan besar karena mendapat satu lampu merah dari Saipul Jamil. Saat itu, dirinya berada di posisi tidak aman bersama Dona yang berhasil meraih lima lampu hijau.

Berada di belakang panggung, diakui Deswa sebagai tempat yang benar-benar membuat jantungnya berdebar. Pria asal Serdang Bedagai, Sumatera Utara tersebut ingin kembali merasakan saat dirinya menunggu giliran untuk tampil ketika masih menjadi kontestan D'Academy.

"Rasanya itu kangen banget. Kalau lagi di belakang panggung itu biasanya deg-degan, berdoa agar penampilannya bagus," ujar Deswa saat dijumpai di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (5/6/2014).

Bukan hanya itu, Deswa juga mengatakan dirinya kangen mendapatkan komentar dari dewan juri. Hal tersebut bagi Deswa bisa menambah pengetahuannya tentang bagaimana tampil menjadi penyanyi baik dan profesional.

"Lagipula rasanya itu beda, nyanyi sebagai bintang tamu sama ketika nyanyi pas menjadi kontestan, walaupun di panggung yang sama," tambah biduan berusia 24 tahun tersebut.

Belum lama ini, Deswa D'Academy kembali ke Jakarta dalam rangka turut memeriahkan Konser Kemenangan yang akan diselenggarakan Jumat besok, (6/6/2014). Sementara itu, Aty dan Lesti kini telah siap menerima hasil dari perolehan dukungan yang telah dikumpulkan untuk keluar sebagai juara pertama D'Academy Indosiar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.