Sukses

Marvel Studio Sudah Tunjuk Sutradara Baru Ant-Man

Peyton Reed didapuk menjadi sutradara dari proyek film Ant-Man.

Liputan6.com, Los Angeles Setelah ditinggal sutradara favorit fans, Edgar Wright, Marvel Studio akhirnya sudah menemukan penggantinya. Peyton Reed didapuk menjadi sutradara dari proyek film Ant-Man, bersama Adam McKay yang bakal berkontribusi menulis ulang naskahnya.

Hal itu diumumkan Marvel Studio pada Sabtu (7/6/2014) di situs resmi Marvel, demikian dilansir Variety, Sabtu.

Usai ditinggal Wright akhir Mei kemarin, bersliweran kabar dan rumor seputar proyek `Ant-Man`. Nama McKay sempat disebut bakal menggantikan Wright. Meski akhirnya rumor itu tak terbukti, McKay tetap dilibatkan dalam penulisan naskah.

Sebelumnya diberitakan, meski sudah terlibat dalam proyek Ant-Man sejak 2006, dalam pernyataan bersama, Wright dan Marvel berpisah karena "perbedaan visi dalam menggarap proyek film tersebut." [baca: Superhero Ant-Man Ditinggal Sutradara Favorit Fans].

Reed, pengganti Wright, tahun 2008 menggarap Yes Man yang dibintangi Jim Carey yang mengumpulkan USD 223,2 juta dari seluruh dunia. Karyanya yang lain adalah Bring It On (2000), Down with Love (2003), dan The Break Up (2008). Ant-Man dijadwal rilis 17 Juni 2015.(Ade/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini