Sukses

Akan Bertemu Brad Pitt, Jennifer Aniston Gugup

Jennifer Aniston dan Brad Pitt adalah sebagian tamu yang rencananya akan diundang George Clooney pada pernikahannya nanti.

Liputan6.com, Los Angeles George Clooney memastikan akan melangsungkan pernikahannya dengan Amal Alamuddin pada akhir tahun ini. Dan artis yang rencananya diundang diantaranya Jennifer Aniston dan mantan suaminya, Brad Pitt.

Jennifer dilaporkan akan datang ke pesta tersebut. Namun diyakini ia akan gugup jika bertatap muka dengan mantan suaminya, Brad Pitt yang juga datang bersama tunangannya, Angelina Jolie. Padahal diketahui, Jennifer pun telah memiliki tunangan, Justin Theroux.

Untuk memastikan semuanya baik-baik saja, mantan pemain serial televisi Friends ini melakukan sesuatu agar dirinya bisa beristirahat.

"Jen tidak asing dengan terapi, sehingga ia memutuskan untuk mencari bantuan," ungkap seorang sumber, yang dilansir Femalefirst, Minggu (8/6/2014).

"Pada pernikahan, dia memiliki Justin di sana untuk mendukungnya. Tapi pikiran tentang Brad dan Angelina cukup besar. Terapis telah membantu membangun kepercayaan diri dan menghilangkan rasa takunya. Ia tampaknya telah membangun pikiran tentang tatap muka dengan mereka. Tapi kini, dia sudah memiliki hipoterapi," lanjutnya.

Sebelumnya, Jennifer Aniston telah bertemu Brad Pitt dan Angelina Jolie pada acara penghargaan Oscar 2009 lalu. Namun Jennifer begitu peduli dengan pernikahan itu.

"Oscar adalah satu hal, tapi pernikahan George akan melibatkan sedikit orang, kelompok yang jauh lebih intim di mana mereka tidak akan dapat menghindari satu sama lain. Dan Jen ingin menjadi sesantai mungkin," lanjut sumber kepada majalah Inggris Grazia.(Mer/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini