Sukses

Salman Khan Jadi Iblis di Film Kick

Poster film Kick yang dibintangi Salman Khan akhirnya dirilis. Yang mengejutkan, dalam film tersebut Salman menjadi 'iblis'.

Liputan6.com, Mumbai Poster film Kick yang dibintangi Salman Khan akhirnya dirilis. Yang mengejutkan, dalam film tersebut Salman menjadi 'iblis'.

Poster film yang disutradarai Sajid Nadiadwala itu muncul di media sosial. Poster tersebut terpasang gambar sebuah topeng. Salman Khan akan memerankan tokoh The Devil. Dan topeng tersebut akan dipakai Salman sepanjang film.

Dalam film Kick, karakter Salman mirip dengan Robin Hood. Bintang film Jai Ho itu menjadi seorang pencuri bank dan pengusaha kaya. Uang hasil curian tersebut kemudian diberikan kepada orang yang membutuhkan.

Sementara Randeep Hooda akan berperan sebagai pria yang mengejar dan mencoba untuk menemukan sosok The Devil. Film Kick akan dirilis pada Idul Fitri 2014.

Meski banyak menghasilkan film-film drama, namun Salman Khan juga dikenal sebagai aktor yang memerankan tokoh jagoan. Salman sukses memerankan tokoh jagoan dalam beberapa filmnya seperti Jai Ho, Bodyguard, Wanted dll.

Video Terkini