Sukses

Halle Berry Biayai Anak Rp 189 Juta Sebulan dan Mantan Pacar

Halle Berry wajib membayar pada bekas pasangannya, Gabriel Aubry.

Liputan6.com, Los Angeles Perpisahan jadi hal yang mahal di Hollywood. Halle Berry wajib membayar pada bekas pasangannya, Gabriel Aubry sejumlah besar uang yang diperuntukkan sebagai biaya tunjangan anak.

Diwartakan People, Selasa (10/6/2014), pengadilan Los Angeles tertanggal 30 Mei memerintahkan peraih Oscar Aktris Terbaik itu membayar USD 16 ribu atau setara hampir Rp 189 juta tiap bulan untuk membiayai kebutuhan Nahla sampai berusia 19 tahun atau lulus SMA. Selain itu, Berry juga diminta membayar pada Aubry sebesar USD 115 ribu atau setara Rp 1,3 miliar sebagai biaya hidup pasca-perpisahan.

Pengadilan juga memutuskan hak asuh anak jatuh pada kedua pihak. Bekas pasangan ini mencapai kesepakatan bersama pada 2012 silam setelah mereka bertikai panjang di pengadilan, termasuk adu fisik yang melibatkan suami Berry saat ini, Olivier Martinez.

Berry dan Aubry menjalin kasih tapi tidak pernah menikah. Mereka pacaran dari 2005-2010. Dari hubungan asmara mereka lahir Nahla, kini 6 tahun.(Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini