Sukses

Lulus dari AKB48, Oshima Yuko Minta Didukung sebagai Gadis Biasa

Saat kelulusan, Oshima Yuko tampil di panggung teater dengan membawakan lagu Heavy Rotation.

Liputan6.com, Tokyo Rencana kelulusan Oshima Yuko dari idol group AKB48 akhirnya tercapai. Pada 9 Juni 2014 lalu, Yuko sukses mengadakan konser kelulusan di teater AKB48 yang menandainya resmi bukan bagian dari member lagi.

Dilansir dari Oricon melalui Tokyo Hive, Senin(9/6/2014), Yuko tampil di panggung teater dengan membawakan lagu Heavy Rotation yang membuatnya sebagai center selama Pemilihan Umum Senbatsu ke-2.

Diungkapkan oleh Yuko sambil berpisah, "Ini adalah lagu yang kalian hadiahkan kepada saya. Karena lagu ini, saya bisa terbang tinggi."



Sembari mengucapkan salam perpisahan, Yuko turut mengungkapkan perasaannya selama menjadi member AKB48. Ia juga turut mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar yang telah mendukungnya selama ini.

Yuko juga merasa bahwa selama ini dirinya masih memiliki banyak kekurangan dan ingin selalu didukung meskipun bukan lagi sebagai member. Ia juga turut meminta agar semua member yang telah lulus tetap disemangati.

Sebelum acara kelulusan selesai, Yuko pergi ke luar untuk menemui fans yang tidak bisa melihat penampilan terakhirnya. Ia lalu menyambut para penggemarnya dengan menggunakan loudspeaker dari atas balkon.



Terhitung hanya 229 orang yang bisa menghadiri pertunjukan di teater. Hal itu menyebabkan bagian belakang teater dijejali oleh banyak fans sebelum penampilan dimulai.

Teater AKB48 di Akihabara, Tokyo, menjadi tempat terakhir Oshima Yuko dalam meniti kariernya selama 8 tahun 2 bulan sebagai member AKB48. Ia memulai debutnya di teater sejak 1 April 2006.(Rul/Mer)

Video Terkini