Sukses

Digosipkan Dekat dengan Tommy Soeharto, Syahrini Risih

Gosip kedekatan Syahrini dengan Tommy Soeharto muncul ketika keduanya bertemu di sebuah acara komunitas.

Liputan6.com, Jakarta Usai syuting di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (10/6/2014), seperti biasa Syahrini menyempatkan diri berbincang sejenak dengan awak media. Beberapa pertanyaan pun muncul, termasuk seputar kehidupan pribadi pelantun Sesuatu itu.

Di tengah obrolan, tiba-tiba Syahrini ditanya soal kedekatannya dengan Tommy Soeharto. Kontan, pertanyaan itu membuat mimik wajah Syahrini berubah drastis.

"Ehm..ada pertanyaan lain nggak?" Kata syahrini. Ia terlihat risih dan ingin segera mengakhiri perbincangan. Pasalnya, pasca-putus dengan pria asal Malaysia beberapa waktu lalu, ia memang memagari diri untuk urusan percintaan.

"Ada pertanyaan lain? Hahahaha. Aku sering bilang, itu privacy sekali. Aku nggak mau share dulu soal itu. Biarkan itu menjadi privacy aku aja. Kapan-kapan aku share soal privacy-nya," cetus Syahrini.

Gosip kedekatan Syahrini dengan Tommy muncul ketika keduanya bertemu di acara komunitas supercar di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, akhir pekan lalu. Syahrini terlihat gugup saat ingin menyalami Tommy. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini