Sukses

Lewat The Philosophers, Cinta Laura Bisa Seperti Angelina Jolie

Lewat aktingnya dalam film The Philosophers Cinta Laura rupanya diharapkan bisa seperti Angelina Jolie dan terus membawa nama Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Laura Kiehl main film Hollywood The Philosophers. Gadis lulusan Columbia University, New York ini menjadi aktris asal Indonesia yang berakting dalam film berdurasi 107 menit tersebut.

Akting perdana Cinta Laura di kancah film Hollywood juga mendapat respon positif dari berbagai pihak. Salah satunya yakni dari Istri Menteri Keuangan RI M. Chatib Basri, Dana Iswara yang mengatakan bangga dengan terobosan Cinta Laura tersebut.

"Tentunya bangga sekali dengan Cinta. Ini jadi satu ajang untuk promosi wisata Indonesia ke seluruh dunia. Jadi orang-orang di luar sana bisa lihat tempat-tempat indah di sini. Aktingnya bagus, dia juga cerdas, dan cantik," ujar Dana Iswara saat menghadiri acara premiere Film The Philosophers, Senayan City, Jakarta Selatan, Selasa (10/6/2014) malam.

Seperti diketahui, The Philosophers mengambil empat lokasi syuting di Indonesia yakni Jakarta (Gedung Arsip Nasional di Jl. Gajah Mada), Candi Prambanan, Gunung Bromo, dan juga salah satu pulau di Bangka Belitung. Syuting tersebut telah dilakukan pada 2011 lalu.

Cinta nampaknya telah berhasil memperkenalkan Indonesia di kancah perfilman dunia. Bahkan, Dana Iswara pun menaruh harapan besar terhadap gadis berusia 20 tahun tersebut agar bisa mengasah bakatnya di dunia seni peran lebih dalam lagi.

"Tentunya banyak berharap sama Cinta Laura. Dia masih muda dan cerdas, jadi kemampuan aktingnya masih bisa diasa agar terus semakin bagus. Saya sih berharap dia bisa seperti Angelina Jolie yang selalu memukau," ungkap mantan presenter berita ini.

Film `The Philosophers` bercerita tentang 20 siswa filosofi yang bersekolah di Jakarta. Dalam film itu, guru mereka menantang semua siswanya untuk bermain dalam imajinasi mereka tentang bagaimana bertahan hidup setelah terjadi perang nuklir. Film ini akan resmi dirilis di Indonesia pada 12 Juni besok. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini