Sukses

Nick Jonas Penyebab Persahabatan Miley Cyrus-Selena Gomez Hancur?

Alasan Miley Cyrus melempar standing character Selena Gomez ke arah penonton, terjawab sudah.

Liputan6.com, Jakarta Alasan Miley Cyrus yang membawa patung kardus Selena Gomez ke atas panggung dan melemparnya ke penonton dengan sangat emosi, terjawab sudah [baca: Miley Cyrus Ejek Selena Gomez Di Atas Panggung]. Kabarnya, keduanya sempat menjalin persahabatan saat mereka masih menjadi bagian Disney.

Kala itu, Miley menjalin asmara dengan Nick Jonas, mantan personel Jonas Brothers. Namun, setelah putus, Nick rupanya langsung melirik Selena.

"Masalah mereka terjadi saat mereka masih di Disney. Miley putus dengan Nick Jonas pada akhir 2007. Tahun berikutnya, Nick mulai mendekati Selena," ungkap teman dekat Miley, seperti dilansir Femalefirst, Rabu (11/6/2014).

Sementara sumber Selena mengatakan kalau mantan pelantun Come & Get It ini mencoba menjaga jarak dengan Miley. Sebenarnya, Selena tidak pernah benar-benar menyukainya.

Setelah Selena putus dari Justin Bieber, Miley Cyrus sempat dekat dengan pelantun Beauty and the Beat ini. Bahkan, Miley mendukung perilaku Bieber yang dianggap menyimpang. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.