Sukses

Lewat Lagu Islami, Julian Ismail Ingatkan Perilaku Para Hijabers

Julian Ismail muncul kembali lewat single bernafaskan Islami yang berjudul `Wanita Sholehah`.

Liputan6.com, Jakarta Julian Ismail muncul kembali lewat single bernafaskan Islami yang berjudul Wanita Sholehah. Dengan lagu ini, Julian seakan mengingatkan kepada para hijabers --sebutan bagi para perempuan yang memakai hijab--  untuk tidak menjadikan hijab sebagai tren semata.

"Lagu ini sebenarnya bercerita wanita sholelah, yang intinya nggak ada manusia yang sempurna. Mereka boleh terlihat modern dengan hijab mereka dan tersentuh kemajuan zaman, tapi jangan jadikan hijab mereka hanya sebagai tren semata. Tapi jadikan bagian dari syiar mereka untuk kaum muslimah yang lain yang mungkin belum terpanggil untuk berhijab," ujar Julian di Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Maka itu, lagu ini sekaligus buat menuntun mereka untuk berakhlak mulia, serta `menyentil` mereka juga karena penilaian sholeh atau tidaknya seseorang itu bukan dari sesama manusia," imbuh Julian.

Yang menarik, Julian menggandeng tiga penyanyi kondang sebagai model dalam videoklipnya. Mereka adalah Nia Paramitha, Novy Ayla (KDI), serta Reinhanna (Fatimah Voice). Diceritakan Julian, klip ini langsung mendapat respon positif ketika pertama kali diunggah ke Youtube.

Julian menampik, lagu karangan Abu Muamar dan Kang Dudung itu sengaja ia rilis menjelang bulan puasa. "Kebetulan saja kok. Lagu ini sudah lama aku suka, apalagi sekarang wanita berhijab kan banyak banget," tutup dia.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini