Sukses

Mesra di Twitter, Nargis Fakhir Bantah Pacari Uday Chopra

Sebelumnya, keduanya sempat berlibur bersama-sama ke Maladewa sekitar awal Januari 2014.

Liputan6.com, Mumbai Meski selalu membantah, kini Uday Chopra dan Nargis Fakhri kembali diisukan berpacaran. Itu gara-gara keduanya saling menulis Twitter dengan kata mesra. Meski begitu, Nargis kembali membantah kalau mereka berpacaran.

Di Twitter, Nargis berkomentar tentang Uday, "Dia orang yang lucu yang suka mengolok-olok orang lain." Pernyataan bintang film Madras Cafe itu pun kemudian menjadi ramai. Seolah ingin meluruskan, Nargis pun kemudian berkomentar mengentai Twitter tersebut.

"Saya tidak berpikir tentang hal itu (pacaran dengan Uday). Saya selalu dikaitkan dengan semua orang. Hanya, saya tahu yang sebenarnya dan kebenaran adalah saat saya menjomblo," jelas Nargis dalam sebuah wawancara, seperti dikutip Indiatoday.

"Saya menertawai Uday ketika saya membaca di surat kabar tentang tweet terbarunya. Ia orang yang lucu dengan rasa humor yang tinggi dan dia tahu dia bisa menggoda saya dan itu tidak mengganggu saya," sambung artis kelahiran20 Oktober 1979 ini.

Di Twitter yang dimaksud, Nargis memposting foto dengan sebuah mug yang tergambar wajah Nargis. Di situ kemudian menulis,  "Siapa itu Nargis Fakhri, semua orang terus menghubungkan saya dengannya. Aku belum pernah mendengar namanya."

Kedekatan Nargis dengan Uday bukan kali ini saja terjadi. Sebelumnya, di awal Januari 2014, keduanya ketahuan tengah berlibur bersama di sebuah pantai di Maladewa. Foto-foto itu muncul di dunia maya di mana Nargis tengah mengenakan bikini berwarna hitam sedangkan Uday terlihat bertelanjang dada.

Meski begitu, Nargis langsung membantah kalau ia memiliki hubungan asmara dengan wanita blasteran Pakistan-Ceko tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.