Sukses

d'Masiv Padat Jadwal Manggung di Bulan Puasa

Di Ramadan kali ini d'Masiv malah penuh dengan jadwal manggung.

Liputan6.com, Jakarta Grup band d'Masiv tak mengurangi aktivitas dan pekerjaan mereka di bulan suci Ramadan. Pemilik hits Di Antara Kalian itu bahkan sudah mempersiapkan diri untuk tetap manggung saat puasa.

"Puasa kami tetap ada promo album off air dan on air," ujar Rian, vokalis d'Masiv, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (13/6/2014).

Jadwal manggung di bulan puasa sudah dipersiapkan jauh-jauh hari oleh d'Masiv dan manajemen mereka. Karena berhubungan dengan promo album, d'Massiv juga akan menggelar roadshow di berbagai kota.

"Memang sudah dijadwal kemarin, ada tur bersama beberapa sponsor juga. Sebulan deh kita manggung terus," sambung Rian.

Sebelum Ramadan, band yang pernah memperoleh penghargaan Lagu Terbaik untuk lagu Jangan Menyerah  di ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2010 tersebut memang berencana untuk merilis album terbaru.

"Karena sebelum puasa ini kami akan rilis album baru, album keempat. Judul albumnya Hidup Lebih Indah. Harapannya supaya hidup itu bisa lebih indah lagi," tutur Rian. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini