Sukses

Plin-plan, Didi Soekarno Sekarang Bantah Nikahi Jane Shalimar

Didi Soekarno mengaku tanda tangan di surat nikah bukan tanda tangannya.

Liputan6.com, Jakarta Sebelumnya Didi Soekarno menaku telah menikahi Jane Shalimar secara siri. Kali ini Didi berubah sikap. Mantan suami Garnetta Haruni ini dengan tegas membantah perkataan Jane yang mengaku sudah menikah secara siri dengan cucu Presiden Soekarno tersebut.

Apalagi, di dunia maya mulai beredar foto-foto saat Didi melakukan ijab kabul. Ditambah lagi, ada surat bermaterai mengatasnamakan ustad yang menikahkan Didi dan Jane. Setelah berita itu mengemuka, Didi mulai tegas membantah.

"Nanti saja. Lihat saja yang tanda tangan di surat itu siapa? Tanya saja, yang ngomong kan dia (Jane)," ungkap Didi Soekarno saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/6/2014).

Selain itu, Didi juga menyangkal adanya saksi dari pihak kakak saat terjadinya pernikahan antara dirinya dan Jane. "Nggak ada (saksi), tanda tangan itu bukan saya yang tanda tangan. Lihat saja yang tanda tangan itu siapa," jelas Didi.

Perubahan sikap Didi ini menimbulkan tanda tanya. Ada yang bilang, perubahan sikapnya itu dilakukan untuk menutupi perkawinan sirinya dengan Jane. Sambil berlalu ke mobilnya, Didi sempat berjanji akan mengadakan konfrensi pers untuk melakukan klarifikasi.

"Nanti aku ngomong (soal nikah siri). Pasti aku kabari, tenang saja. Sudah ya," kata Didi menyudahi wawancara. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.