Sukses

Key SHINee Dikerjai Sang Istri

Key `SHINee` harus pasrah dan hanya bisa menghela nafas panjang saat dikerjai sang istri.

Liputan6.com, Macau Key `SHINee` tengah menikmati masa berbulan madu bersama sang istri Arisa Yagi. Dalam variety show We Got Married: Global Edition, Key dipasangkan dengan model cantik asal Jepang Arisa Yagi.

Di tengah-tengah kegembiraannya bersama sang istri, Key juga harus menahan rasa kesal. Key ternyata dikerjai sang istri. Key yang takut ketinggian justru diajak ke Macau Tower di Cina yang merupakan bangunan tertinggi ke 10 di dunia.

Sejak awal berada di atas bangunan tersebut, Key sudah mengeluarkan keringat dingin. Hal itu berbanding terbalik dengan istrinya yang terlihat antusias, Arisa bahkan bertepuk tangan saat tiba di tempat tersebut.

Mengetahui suaminya merasa ketakutan, ide jahil pun terlintas di benak Arisa. Dengan menarik lengan Key, Arisa mendorong personel SHINee tersebut untuk mendekati jendela. Key pun berteriak histeris. Arisa pun makin girang mengerjai suaminya.



Hal yang ditakutkan Key pun terjadi. Di Macau Tower, Key dan Arisa melakukan skywalk. Mereka mengelilingi Macau Tower-dengan bantuan tali pengaman--hingga berlari di atas bangunan super tinggi itu.

Arisa berhasil menjalankan tantangan tersebut. Sementara, Key harus berjibaku dengan ketakutan di dalam dirinya sendiri. Meski berhasil hingga ke garis finish, Key tetap saja dilanda ketakutan.

Dalam tayangan We Got Married: Global Edition, Key dan Arisa menjalankan bahtera rumah tangga seperti pasangan sungguhan. Mereka pun akan menghadapi lika-liku seperti suami-istri pada umumnya.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.