Sukses

Ant-Man Batal Digarap Edgar Wright, Simon Pegg Kecewa

Simon Pegg menyayangkan batalnya Edgar Wright terlibat ke dalam film Ant-Man.

Liputan6.com, Los Angeles Batalnya Edgar Wright menjadi sutradara Ant-Man, menuai banyak kekecewaan dari para fans komik Marvel. Pasalnya, sutradara Scott Pilgrim vs. the World dan Hot Fuzz itu, diharapkan bisa membawa film produksi Marvel Studios ke level yang lebih baru.

Dilansir dari Comicbook.com, Jumat (13/6/2014), aktor Simon Pegg yang sudah menjadi aktor di film-film arahan Edgar sejak Shaun of the Dead hingga The World's End, menyayangkan batalnya Edgar terlibat ke dalam film Ant-Man.



Melalui akun Twitter resminya, Simon yang sudah membaca naskah Ant-Man pun menyatakan, "Beruntung saya sudah membaca naskah Ant-Man milik Edgar Wright dan Joe Cornish. Berani, menyenangkan, lucu, dan sangat menarik. Memalukan kita tidak bisa melihatnya."

Tak lama kemudian, Simon pun menyampaikan perasaannya dengan jelas saat berbicara kepada Sky Movies. "Saya pikir hal itu sangatlah memalukan. Saya pikir saya mengerti kenapa. Saya pikir mungkin mereka ingin ciri khas yang sejalan dengan hal tertentu. Tapi, jika Anda menyewa seorang sutradara yang memiliki visi tertentu, Anda harus mengharapkannya untuk membuat film bertema khusus 'ini dan itu', film 'Edgar Wright'."

"Dan itulah yang ada di dalam naskah itu, dan hal itu sangat menarik. Karakternya memiliki perjalanan yang nyata... Saya tidak bisa mengatakan banyak tentang hal itu, karena jelas itu bukan kapasitas saya, tapi itu adalah kerugian mereka," terang Simon.

Setelah ditinggal Edgar Wright, Marvel Studio sudah menemukan penggantinya. Peyton Reed didapuk menjadi sutradara dari Ant-Man bersama Adam McKay yang bakal berkontribusi menulis ulang naskahnya.

Ant-Man sendiri akan menjadi pembuka bagi tahap ketiga film-film bertema 'Marvel Cinematic Universe'. Bahkan, sosok Ant-Man dikabarkan masuk dalam daftar superhero utama The Avengers 3.

Ditulis oleh Joe Cornish dengan bintang-bintang seperti seperti Paul Rudd, Michael Douglas, dan Evangeline Lilly, Ant-Man rencananya dirilis pada 17 Juli 2015.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini