Sukses

Jackie Shroff Akan Go International

Kabarnya, Jackie Shroff akan bermain film berbahasa Inggris dan syuting akan dilakukan di Inggris dan Rumania.

Liputan6.com, Mumbai Tiger Shroff tengah memulai debutnya di Bollywood dengan bermain di film Heropanti. Sang ayah, Jackie Shroff dikabarkan akan memulai debut untuk film internasional.

Dikutip dari Bollywoodlife, baru-baru ini Jackie berada di London untuk menghadiri sebuah acara balap sepedamotor yang diprakarsai salah seorang sahabatnya. Di acara itu, aktor kelahiran 1 Februari 1957 itu berjumpa dengan beberapa produser film dan mereka tertarik untuk mengajak Jackie bermain di filmnya.

"Bahasa tidak pernah menjadi masalah. Tiga tahun yang lalu, saya melakukan sebuah film Tamil, Aaranya Kadaam, di mana saya bermain sebagai seorang gangster. Film ini mendapat dua penghargaan Nasional untuk Penyunting Terbaik dan Sutradara Pendatang Baru Terbaik," kata Jackie.

"Akan menarik untuk melakukan sebuah film bahasa Inggris sekarang. Setelah bertemu saya, mereka benar-benar tertarik saya bermain dalam film mereka. Produser mengatakan kepada saya bahwa saya seorang aktor 'transAtlantic'. Saya butuh waktu beberapa menit untuk mencari tahu apa yang dimaksud dengan itu," sambung Jackie.

Kabarnya, Jackie akan bermain dalam karakter abu-abu. Film ini juga kabarnya akan syuting di Inggris dan Rumania. Bila ini menjadi kenyataan, perfilman Bollywood boleh berbangga karena aktor mereka banyak digaet perfilman internasional.

Selain Jackie, Irrfan Khan, Naseeruddin Shah, Amitabh Bachchan, Priyanka Chopra, Anil Kapoor, Celina Jaitley telah lebih dahulu bermain untuk film-film internasional.

Jackie Shroff merupakan salah satu aktor ternama Bollywood dalam tiga dekat. Karir Jackie dimulai pada 1982 ketika bermain dalam film Swami Dada. Namanya menjadi salah satu aktor yang paling hits di era 1980-1990-an. Meski usianya tak muda lagi, bintang film 1942: A Love Story ini masiha aktif hingga kini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini