Sukses

Lewat The Philosophers, Cinta Laura Kenalkan Indonesia Ke Dunia

Bagi Cinta Laura, film The Philosophers ini merupakan kesempatannya agar nama Indonesia menjadi lebih dikenal.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Laura Khiel begitu bangga dirinya bisa terlibat dalam film Hollywood garapan John Huddles, The Philosophers. Aktris yang masih berusia 20 tahun ini memang sedang mulai meniti kariernya berakting di kancah perfilman dunia.

The Philosophers melakukan proses pengambilan gambarnya di sejumlah tempat wisata yang terkenal di Indonesia seperti Gunung Bromo dan komplek Candi Prambanan. Bagi Cinta Laura, film ini sekaligus menjadi kesempatannya untuk memperkenalkan Indonesia ke mata dunia.

"Film ini ngasih aku kesempatan untuk kenalkan Indonesia ke dunia lewat cara yang positif. Jadi orang-orang di luar sana nggak hanya tahu Bali saja, tapi banyak tempat-tempat indah di Indonesia yang bisa dikunjungi ya seperti dalam film The Philosophers ini," tutur Cinta Laura saat jumpa pers di Senayan City, Jakarta Selatan, Sabtu (14/6/2014) sore.

Bahkan, pelantun hits Tulalit ini mengajak teman-temannya saat masih kuliah di Columbia University untuk menonton filmnya. Cinta nampaknya berhasil membuat mereka terpesona dengan keindahan alam Indonesia.

"Rencananya, Juli nanti ada dua orang temen aku dari New York mau liburan ke Indonesia. Dia pengin lihat Indonesia katanya, nanti aku akan ajak mereka ke Danau Toba biar dia tahu kalau Indonesia itu bukan cuma Bali," pungkasnya.

Film The Philosophers merupakan hasil kerjasama SCTV dengan Olive Branch Productions. Film yang mengangkat tema utama multikulturalisme ini rupanya menjadi film yang paling banyak ditonton sejak tayang perdana pada 12 Juni 2014.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini