Sukses

Cinta Laura Gagal Main Film Star Wars 7

Cinta Laura gagal mendapatkan peran dalam film Star Wars 7 lantaran kalah bersaing dengan artis Hollywood yang sudah punya nama.

Liputan6.com, Jakarta Sejak memutuskan untuk kuliah di Columbia University, New York, Cinta Laura mencoba memulai kariernya di Hollywood. Tak sia-sia, aktris berusia 20 tahun ini mendapat kesempatan bermain dalam film The Philosophers yang saat ini sedang tayang di bioskop-bioskop Tanah Air.

Berkat aktingnya sebagai Utami dalam The Philosophers, Cinta lantas mendapat tawaran untuk mengikuti casting berbagai film, salah satunya Star Wars 7. Gadis keturunan Jerman-indonesia ini tentu saja senang mendapat kesempatan besar untuk bermain dalam film yang rencananya akan dirilis pada 2016 mendatang.

"Aku bangga banget diminta ikut casting film itu. Aku dapat kabar buat buat ikutan casting itu lewat email-ku. Ya sekitar enam bulan yang lalu aku casting film Star Wars," ujar Cinta Laura saat ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan, Sabtu (16/6/2014) malam.

Bagi Cinta merintis karier di Hollywood bukanlah hal mudah. Ia harus bisa bersaing dengan beberapa artis yang sudah punya nama besar. Hal inilah yang lantas membuat dirinya gagal untuk bisa berakting dalam film Star Wars 7.

Meski gagal mendapat peran dalam film karya sutradara JJ Abrams, namun Cinta Laura merasa senang bisa mendapat kesempatan untuk menunjukkan bakatnya. Peran Cosette dalam film Star Wars 7 jatuh ketangan Amanda Seyfried.

Sementara itu, rencananya Cinta Laura akan pindah ke New York untuk mulai fokus merintis kariernya di sana. Cinta saat ini sedang mengurus visa agar bisa kembali ke sana pada awal Agustus mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini