Sukses

Kelly Clarkson Bahagia Sambut Kelahiran Anak Pertama

Kelly Clarkson mengungkapkan kebahagiaannya atas kelahiran anak pertamanya yang berjenis kelamin putri.

Liputan6.com, Los Angeles Kelly Clarkson akhirnya resmi menjadi seorang ibu. Penyanyi jebolan American Idol itu mengungkapkan kebahagiaannya atas kelahiran anak pertamanya yang berjenis kelamin putri yang diberi nama River Rose.

Kelly Clarkson mengumumkan berita bahagia tersebut melalui akun media sosial Twitter miliknya. Kelly menjelaskan jika putrinya itu telah lahir dengan selamat, dilansir dari Contactmusic, Minggu (15/6/2014).

"Putri kami yang bernama River Rose Blackstock lahir pada 12 Juni. Terima kasih atas semua dukungan kalian selama ini," tulis Kelly Clarkson.

Kelly Clarkson masih tak percaya kini dirinya adalah seorang ibu setelah melahirkan River Rose. Ia berharap anaknya akan banyak tertawa dan menghiasi rumah dengan suaranya yang lucu.

Kelly Clarkson mengungkapkan saat kehamilannya, putrinya itu tak terlalu menyusahkan. Kelly Clarkson berpikir jika putri kecilnya saat di dalam perutnya banyak tertidur saat malam, terbangun di siang hari dengan banyaknya gerakan yang terasa.

Kelly Clarkson memang menyukai anak kecil. Saat diwawancarai US Magazine beberapa waktu lalu, pelantun lagu Becuase of You itu mengatakan ia ingin memiliki banyak anak.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini