Sukses

Cekcok, Ginanjar dan Istri Tak Lagi Serumah

Istri Ginanjar mengaku kalau dirinya sudah kembali ke rumah orangtuanya di Aceh.

Liputan6.com, Jakarta Sejak mendaftarkan gugatan cerainya 12 Juni 2014 di Pengadilan Agama Depok, Susi mengaku sudah tak lagi serumah dengan Ginanjar. Wanita 22 tahun ini sudah kembali ke rumah orangtuanya di Aceh. Keputusan pisah rumah ini diakui Susi merupakan kesepakatan terbaik antara dirinya dan Ginanjar.

"Saya sudah nggak di Depok, sekarang pulang kampung, lagi di Aceh. Kalau komunikasi tetap jalan, BBM-an sama teleponan tetap. Kami juga pisahnya secara baik-baik kok," kata Susi saat dihubungi via telepon, Senin (16/6/2014).

Sebelum menyepakati untuk bercerai, Ginanjar sebenarnya mengaku keberatan. Namun, keinginan Susi untuk bercerai sudah sangat kuat. Alhasil, komedian Empat Sekawan itu menerima keinginan istrinya tersebut.

"Mas Ginanjar sih berat pisah, kita juga berat. Tapi saya-nya yang mau cerai, pada akhirnya Mas Ginanjar menyetujui, saya sudah nggak bisa. Saya serahkan semua pada Allah. Kalau kami masih jodoh, bersama pasti ada jalan terbaik yang Allah berikan ke kami," paparnya.

Saat ditanya apakah dirinya menyesali keputusannya untuk bercerai, Susi pun menjawab. "Mungkin ini yang terbaik buat kami. Meski berat dan sedih, tapi inilah yang terbaik," pungkas Susi.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini