Sukses

Keceriaan Taeyeon Girls Generation di Thailand

Taeyeon `Girls Generation` menunjukkan keceriaan di dalam dirinya saat menjadi model di Thailand.

Liputan6.com, Seoul Taeyeon merupakan salah satu Girls Generation berparas cantik. Rupanya pesona Taeyeon itu juga menarik perhatian sebuah perusahaan Thailand menjadikannya sebagai model.

Taeyeon menyetujui untuk membintangi produk minuman Thailand tersebut. Laporan dari agensi yang mengasuhnya SM Entertainment, Taeyeon pun terbang ke negeri gajah putih April silam untuk melakukan pengambilan gambar di sana.

Akhirnya video Taeyeon itu pun beredar. Taeyeon menunjukkan keceriaannya saat membintangi produk B-ing. Taeyeon mengenakan kaus berukuran mini dengan hotpants putih sehingga menunjukkan kemolekan tubuhnya.



Rambut Taeyeon dibiarkan terurai sehingga menambah kecantikan dan  pesona yang dimilikinya. Di iklan tersebut, Taeyeon terlihat membagikan keceriaannya kepada publik.

Sebelumnya, Taeyeon menunjukkan kemampuan vokalnya dalam soundtrack drama terbaru You're Surrounded. Dengan judul lagu Love, That One Word yang dirasa sangat cocok dengan bentuk vokal pemimpin Girls Generation itu.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini