Sukses

Cerai, Melanie Griffith Hapus Tato Nama Antonio Banderas

Cincin kawin tak lagi dikenakan Melanie Griffith, serta tato bentuk hati di tangan kanannya tak tampak lagi memuat nama `Antonio`.

Liputan6.com, Los Angeles Melanie Griffith tampaknya mulai mengahapus nama Antonio Banderas dari hidupnya. Hal itu dimulai dengan menghapus nama Antonio yang tercetak di sebuah tato pada tangan kanannya.

Dilaporkan EOnline, Rabu (18/6/2014), Melanie menghadiri Festival Film Taormina di Italia pada Selasa (17/6/2014) sore kemarin waktu setempat. Hal ini adalah penampilan pertama Melanie di muka umum usai mengajukan gugatan cerai pada Banderas awal Juni kemarin. Gugatan itu akan mengakhiri 18 tahun kebersamaan mereka sebagai sumai-istri.

Datang ke acara, Melanie Griffith, 56 tahun, mengenakan gaun motif macan tutul. Namun, bukan gaunnya yang menarik perhatian, melainkan dua hal lain yang hilang dari Melanie malam itu: cincin kawin yang tak lagi dikenakannya, serta tato bentuk hati di tangan kanannya tak tampak lagi memuat nama `Antonio`. Nama itu tampak sudah dihapus Melanie.

Aktris yang pernah jadi istri Don Johnson itu masih mengenakan cincin. Tapi bukan cincin kawin dan dipasang di jari tengah.

Antonio Banderas dan Melanie Griffith bertemu ketika syuting film Two Much pada 1995. Hal itu membuat Antonio menceraikan istrinya Ana Leza. Mereka lalu menikah di London, Inggris pada 1996, sebulan setelah Antonio membereskan perceraiannya dengan Ana.(Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.