Sukses

Resident Evil 6 Resmi Jadi Film Terakhir

Sebuah judul pun sudah dipersiapkan untuk menyambut keputusan tersebut.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Kepastian akan pembuatan film keenam Resident Evil bisa dibilang sudah memasuki angka 100 persen. Dikutip dari digitalspy.co.uk, Rabu (18/6/2014), sutradara terpilih, Paul WS Anderson memastikan kalau naskah dari film itu sudah dipegangnya.

Ia juga berceloteh jika film keenam ini akan menjadi film terakhir Resident Evil. Sebuah judul pun sudah dipersiapkan untuk menyambut keputusan tersebut.

"Resident Evil: The Final Chapter. Kalimat itu sepertinya bakal menjadi judul film ini. Semuanya tertulis di halaman depan dari naskah yang kupegang sekarang." ucap Anderson.

Ditambahkannya, Resident Evil: The Final Chapter akan kembali dibuat dengan teknologi 3D. Ia merasa kalau teknologi tersebut sudah terlanjur melekat dengan harapan fans fanatiknya.

"Aku yakin kalian sudah memikirkan teknologi 3D meskipun film ini baru saja memasuki proses penulisan. Tapi pastinya, meskipun jawabannya iya, bumbunya akan sangat berbeda dari apa yang kalian bayangkan." pungkas Anderson.

Sebelumnya, sempat tersiar juga kalau artis asal Indonesia Cinta Laura ikut membintangi film ini [baca: Wow, Cinta Laura Bergabung di Resident Evil 6]. Namun, hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi lebih lanjut dari para petinggi Sony Pictures mengenai hal tersebut.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.