Sukses

Jill Gladys Santai Cari Pendamping

Jill Gladys kini tak lagi memaksa untuk mencari pendamping. Ia kini bahagia bersama buah hatinya yang baru berusia 6 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Jill Gladys belum terlihat kembali menggandeng pria usai putus cinta dengan Beft Nando. Rupanya, artis berusia 27 tahun itu memang tak sedang mencari calon pendamping maupun kekasih.

Nggak lah, nggak usah dicari, nanti kalau ada juga datang sendiri," ucap Jill saat ditemui di Pacific Place, Jakarta Pusat, Senin (17/6/2014) malam.

Saat ini, Jill mengaku lebih nyaman menjalani hidupnya dengan Lord Damien Firston, buah hatinya yang baru berusia enam tahun. Kemana pun pergi, Jill selalu mengajak serta sang buah hati.

"Anakku juga sudah besar. Kami enjoy saja jalan berdua sekarang," tukas bintang film Kawin Laris ini.

Soal pendamping, Jill mengaku bukan tipe wanita yang pemilih terhadap pria yang berniat mendapatkan hatinya. Jill tak lagi melihat pria dari fisik dan ketampanan wajahnya.

"Fisik itu juga nggak menentukan sesuatu. Lebih baik ke karakternya sih. Kalau hatinya baik, pasti lebih dicari kan," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini