Sukses

Ini Dua Negara Jagoan Rian d'Masiv di Piala Dunia 2014 Brasil

Rian berharap, Belanda dan Inggris bertemu di final Piala Dunia 2014.

Liputan6.com, Jakarta Rian d'Masiv tak ingin ketinggalan meyaksikan pertandingan Piala Dunia 2014, yang saat ini diselenggarakan di Brasil. Bapak satu anak itu mengatakan, kalau di perhelatan sepak bola empat tahunan kali ini, ia menjagokan dua negara asal Benua Eropa.

"Gue sebenarnya menjagokan dua negara, Belanda sama Inggris," kata Rian saat ditemui di kawasan Radiodalam, Jakarta Selatan, Rabu (18/6/2014).

Pilihan Rian kepada Belanda sepertinya tak mengecewakan. Pada laga perdana, tim yang dibintangi Arjen Robben dan Robin van Persie itu sukses membantai juara bertahan Spanyol dengan skor telak 5-1. Namun sayang, jagoan Rian yang lain, Inggris harus menerima kekalahan dari Italia dengan skor 2-1.

"Walau kalah, gue masih yakin Inggris masih bisa lolos dibabak berikutnya, karena itu masih kekalahan pertama," kata pelantun Jangan Menyerah ini yakin.

"Kalau Belanda bagus banget mainnya, itu terbukti di pertandingan pertama. Jadi menurut gue, ini start yang bagus lah buat Belanda," ujar Rian.

Rian pun berharap, Inggris dan Belanda bisa bertemu di final Piala Dunia kali ini. "Mungkin finalnya Belanda sama Inggris," harapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.