Sukses

Wendy `ABG Jadi Manten` Kerap Disindir `Cewek Manja`

Bahkan bapak satu anak ini sering dipanggil Wendy dalam kehidupan sehari-hari dan bukan nama sebenarnya, Hardi.

Liputan6.com, Jakarta Bermain dalam sebuah peran tak melulu menyenangkan. Kira-kira hal itulah yang dihadapi pemeran Wendy `ABG Jdi Manten`. Pria bernama asli Hardi Fadillah ini memang kerap menemui sindiran dan cemoohan yang ditujukan baginya akibat peran Wendy yang diterimanya.

Memang, peran Wendy, si anak laki-laki yang dikisahkan memiliki kepribadian yang manja begitu melekat dalam diri Hardi. Bahkan bapak satu anak ini sering dipanggil Wendy dalam kehidupan sehari-hari dan bukan nama sebenarnya, Hardi.

Tetapi yang membuat hati pria kelahiran 6 Desember 1985 tersebut sedih adalah ketika orang-orang menyindirnya dengan kata-kata kasar. Orang-orang yang dinilai tidak pernah memikirkan perasaan orang lain tersebut sering mengatainya cewek manja atau lebih parah banci.

"Sedih sih, Itu nggak perlu penjelasan lagi. karena karakter yang aku bawain memang manja dan identik dengan cewek, maka Wendy itu dipikirnya cewek," aku Hardi ketika ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Rabu (18/6/2014).

Meski merasa sedih, namun bintang Perempuan di Rumah Angker ini tahu bahwa hal itu mungkin adalah konsekuensi yang harus diterimanya.

"Konsekuensilah. Kebanyakan adalah orang yang tidak tahu. Apaan sih Wendy nih kaya banci, kayak cewek. Mereka itu kayak cewek. Kalau ibu-ibu nyebutnya justru lucu, Alhamdulillah," tambah Hardi.

Namun sejauh bekerja untuk keluarga, ayah Azalea Fadhillah ini sangat bersyukur dan bahagia. "ABG Jadi Manten jadi berkah buat anak, buat istri juga. Banyak yang bilang ini rejeki anak istri. Meski aku kerja, ini duit anak istri juga," paparnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini