Sukses

Yu-Gi-Oh! Versi Baru Bakal Difilmkan

Anime Yu-Gi-Oh! masih tayang di Jepang dengan judul Yu-Gi-Oh! Arc-V.

Liputan6.com, Tokyo Para penggemar manga dan anime baru saja mendapat kabar segar dari salah satu distributor internasional ternama, 4K Media Inc. Pasalnya anime Yu-Gi-Oh! yang mereka garap kini akan dibuat ulang daalam bentuk film animasi.

Dilansir dari Anime News Network Selasa(17/6/2014), salah satu petinggi 4K Media Inc, Kristen Gray menyatakan, "Kami senang bisa membawa karakter Yu-Gi-Oh! kembali ke layar bioskop untuk antusiasme basis penggemar."

Pihak 4K Media Inc. sendiri sekarang sedang sibuk mempromosikan permainan kartu dan anime Yu-Gi-Oh!. Mereka baru saja mendatangi sebuah pameran bertema Licensing Expo di Las Vegas, Amerika Serikat pada awal pekan ini.

Anime Yu-Gi-Oh! sendiri masih tayang di Jepang dengan judul Yu-Gi-Oh! Arc-V sejak 6 April 2014. Anime tersebut bukanlah bagian dari cerita inti Yu-Gi-Oh! namun dengan banyak elemen dari manga asli ciptaan Kazuki Takahashi.

Sementara itu, Yu-Gi-Oh!: The Movie pernah dibuat dan dirilis pada 2004 yang disusul dengan film lain bertajuk Yu-Gi-Oh! 3D: Bonds Beyond Time pada 2010 sekaligus merayakan ultah franchise ini yang ke-10.

Yu-Gi-Oh! pertama kali dibuat pada 1996 dalam bentuk manga oleh Kazuki Takahashi sebanyak 28 volume hingga 2004. Kisahnya sendiri mengenai seorang anak bernama Yugi yang memiliki kepribadian lain setelah mengenal permainan Millenium Puzzle.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.