Sukses

Brad Pitt Akan Jadi Best Man di Pernikahan George Clooney

George Clooney dan Brad Pitt berteman baik. "Saya rasa dia yang akan dipilih."

Liputan6.com, Los Angeles Brad Pitt sepertinya bakal menjadi orang penting dalam pernikahan George Clooney dengan Amal Alamuddin.

Daily Mail, Kamis (19/6/2014) mendapat kabar dari bibi George Clooney, Staria, tunangan Angelina Jolie itu bakal ditunjuk menjadi pendamping pengantin pria atau Best Man pada pernikahan George nanti.

"Menurut saya, dia (George) akan memilih Brad Pitt menjadi pendamping pengantin," kata Staria yang menikahi paman George, Joe Clooney. "Mereka berteman baik, saya rasa dia yang akan dipilih."

Staria sendiri belum pernah bertemu calon istri George Clooney itu. Sebab, Alamuddin, yang bekerja sebagai pengacara kasus pelanggaran hak asasi manusia di London, Inggris itu, tak hadir saat reuni keluarga baru-baru ini.

Clooney melamar Alamuddin April silam. Sebuah sumber mengatakan pada UsMagazine saat berita pertunangan itu terkuak. "Hubungan asmara ini adalah yang paling baik yang prenah dijalani George… Dia kelihatan sangat bahagia." (Ade/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini