Sukses

Nicole Scherzinger Beri Tanggapan Kelakuan Negatif One Direction

Nicole Scherzinger merasa tidak perlu ada yang dikhawatirkan dengan One Direction setelah beredar video menghisap rokok.

Liputan6.com, Los Angeles Beredarnya video Louis Tomlinson dan Zayn Malik sedang menghisap rokok ganja beberapa waktu lalu, rupanya mendapat perhatian dari Nicole Scherzinger. Kedua personel One Direction tersebut tengah merokok di dalam mobil sepanjang perjalanan mereka di jalanan Lima, Peru.

Nicole Scherzinger merupakan salah satu juri X Factor yang sangat mendukung karier bermusik Harry Styles, Liam Payne, Zayn Malik, dan Louis Tomlinson. Nicole terlibat menemukan bakat keempat pemuda tersebut dalam ajang pencarian bakat tersebut.

Mengetahui ulah Louis dan Zayn, Nicole Scherzinger mengaku merasa tidak perlu khawatir dengan kejadian tersebut. Bagi Nicole yang terpenting adalah semua personel One Direction baik-baik saja dan tetap mengontrol diri mereka.

"Semua personel One Direction tersebut telah meniti karier sejak usia 9 tahun. Di usia muda mereka telah punya segala sesuatunya di dunia ini. Mereka telah mengambil alih hidupnya sendiri," ungkap Nicole kepada MTV, Jumat (20/6/2014).

"Saya pikir mereka semua baik-baik saja. Dan saya rasa mereka semua berada dibawah kendali mereka masing-masing," tambahnya.

Sementara itu atas kejadian yang menimpa kedua rekannya, Liam Payne bersikap lebih dewasa. Ia meminta maaf kepada seluruh pihak khususnya Directioners para penggemarnya atas kelakuan yang membuat mereka kecewa.(Fir/Des)

Video Terkini